Effective General Affair

13/04//2020 08:30 to 13/04//2020 17:00 (Asia/Jakarta)

--Bekasi--


DESKRIPSI

General Affair (GA) atau Divisi Umum adalah supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor. Tugas seorang GA sungguh sangat kompleks karenanya biasa disebut “Job Matrix” yang mana kadangkala dalam satu waktu seorang GA dituntut menyelesaikan beberapa permasalahan.
Divisi General Affair merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM. Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

MANFAAT-TRAINING

• Memahami fungsi dan peran General Affairs di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan    strategi organisasi
• Memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
• Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General    Affairs
• Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan                     peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
• Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
• Memahami Key Performance Indicator GA Officer
• Memahami metode Coaching & Conseling Implementation
• Memahami konsep Time management
• Memahami Komunikasi yang efektif di tempat kerja
• Mampu melakukan negosisiasi dengan baik

 

OUTLINE MATER

Memahami konsep Desain lay out Office roomPenyusunan Key Performance Indicator General Affair
Mampu melakukan Continuous Improvement di tempat kerjaCoaching & Conseling KPI General Affairs
Peran dan fungsi General Affair Komunikasi efektif di tempat kerja
Dimensi Mutu GA & Konsep Audit internalMenciptakan Tempat Kerja Excellence  ( 5S )
Struktur organisasi dan Skill Kompetensi General AffairsTime management Implementation General Affairs
Negotiation skill FundamentalsContinuous Improvement General Affairs
Materi training
Lunch
Coffee Break
Sertifikat
Training Kit
Tidak termasuk penginapan

Presentasi & tanya jawab,
Pembahasan studi kasus,
Latihan simulasi.

TRAINER

Company team

Iwan Sanif, S. Sos

Iwan Sanif sangat berpengalaman dibidang Human Resource Develoment berbekal pengalaman selama di Sucofindo 12 tahun

Company team

Dedeng Syahbudin, M.M., 

Drs. Dedeng Syahbudin, M.M., CPHR, CPNLP merupakan salah satu trainer kami yang berpengalaman dibidang Manufaktur, Distributor dan Retail

DOKUMENTASI

Kami menyajikan lebih dari 100 jadwal Public Training yang kami selenggarakan diberbagai kota diseluruh Indonesia

When

From 13/04//2020 08:30
To 13/04//2020 17:00

Organizer

PT. Mitra Sinergi Internasional
(021) 29257695

Social Stream

Event Relateds

(13/04//2020 01:30:00 - 13/04//2020 10:00:00)
(13/04//2020 01:30:00 - 13/04//2020 10:00:00)
(13/04//2020 01:30:00 - 13/04//2020 10:00:00)
Following content will appear on all events