Sesuai dengan SSKNI MSDM No. 149 tahun 2020, Seorang praktisi HR wajib memiliki kompetensi melaksankan manajemen kinerja atau Performance Management yang mampu menciptakan iklim organisasi yang produktif, serta mampu menjaga motivasi tim sehingga kompetensinya terus meningkat. Tujuannya adalah target organisasi tercapai, serta mampu beradaptasi di era tantangan global.
Pertanyaannya, bagaimana kompetensi yang dimiliki oleh para pengelola SDM dalam rangka menjawab tantangan tersebut?
Berdasarkan penjabaran di atas, Q.One Consulting bermaksud menyelenggarakan program training sekaligus bimbingan teknis dalam rangka pemenuhan kompetensi dengan judul “Performance Management System With Key Performance Indicator”.
Alasan Mengapa Harus Mengikuti
“PERFORMANCE MANAGEMENT SYSTEM WITH KEY PERFORMANCE INDICATOR”
Yang Diselenggarakan oleh Q.One Consulting
Materi pembahasan sangat detail, hingga menerjemahkan kriteria unjuk kerja dari setiap elemen kompetensi.
Materi disusun secara sistematis oleh team Trainer Q.One Consulting sehingga mudah dipahami.
Q.One Consulting berdiri sejak November 2010, hingga saat ini focus di jasa Training dan HR Consulting.
Trainer kami adalah para Praktisi dan atau Akademisi di bidang MSDM.
Telah dipercaya menyelenggarakan program in-house training dilebih dari 50 perusahaan di seluruh Indonesia.
Materi Pembahasan
Pemenuhan Unit Kompetensi
M.70SDM01.030.2: Menindaklanjuti hasil penilaian kinerja individu.
Identifikasi tindak lanjut hasil penilaian kinerja
Analisis hasil identifikasi sesuai panduan
Pemenuhan Unit Kompetensi
M.70SDM01.036.2: Mengelola kegiatan Asesmen.
Managing self
Klasifikasi tindak lanjut hasil penilaian kinerja sesuai standar dan kebijakan organisasi
Merekomendasikan hasil klasifikasi kepada pengambil keputusan untuk mendapatkan persetujuan
Portofolio Q.One Consulting di Bidang
Training & HR Consulting Organization and People Development
Kami telah dipercaya menyelenggarakan program training dengan lebih dari 1000 peserta, dengan format in house maupun public training.
Program Organization Development (OD), diberbagai perusahaan berupa:
1. HRM Strategy
2. Job Analysis 3. Workload Analysis 4. Design Competency and Matrix System 5. Performance Management System with KPI 6. Performance Appraisal
Program People Development (PD), diberbagai perusahaan dengan Tema Leadership Development Program (LDP) untuk Supervisor - Manager, dengan tahapan:
1. Pre-Assessment (menggunakan metode Assessment Center) 2. Analysis GAP Managerial Competency 3. Development (Coaching, Training and Mentoring) 4. Post-Assessment (menggunakan metode Assessment Center)
Follow Instagram kami untuk mengetahui informasi seputar kegiatan lebih lanjut
segera daftarkan diri anda untuk mengikuti bimbingan teknis dan uji kompetensi, dengan mengisi form pendaftaran Peserta Public Training :